Selasa, 07 Maret 2023

Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI

 



 SALATIGA - Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar S.E  M, S.I didampingi Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan S.I.K memimpin langsung pelaksanaan apel apel sinergitas TNI-Polri Jawa tengah  dalam penanganan konflik sosial di wilayah hukum Polres Salatiga dan Kabupaten Semarang, Selasa(07/03/2023)

Selaku Pimpinan apel sinergitas TNI-Polri Jawa tengah  dalam penanganan konflik sosial di wilayah hukum Polres Salatiga dan Kab. Semarang dengan tema "TNI - Polri hadir Siap mendukung Agenda Nasional - Internasional TA. 2023 dan Pemilu 2024 dalam rangka Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan" Letkol Inf Ade Pribadi Siregar S.E  M, S.I mengatakan Apel ini bukan sebagai semboyan saja, terutama Kamtibmas yang harus kita jaga mulai dari Kota sampai Kab. dari tingkat Nasional maupun internasional.

Terutama yang menyangkut geo demo konsos Apabila ada permasalahan akan sama dengan resiko yang kita tanggung bersama sama.

"Kami Pimpinan dari Kota Salatiga dan kabupaten Semarang siap selalu berkoordinasi dan rekan-rekanlah yang menjadi ujung tombaknya kalau perlu siapapun yang ada di wilayah harus saling tahu dan kenal Babinsa dan Babinkamtibnas"tegas Dandim.

Setiap ada permasalahan harus dikoordinasikan dan kita lebih pererat kerjasama demi menjaga kondusifitas keamanan baik di Kota Salatiga maupun Kabupaten Semarang.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dalam melaksanakan tugas agar sinergitas TNI – Polri terjalin dengan baik.

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar