Rabu, 01 Maret 2023

Persit KCK Beri Tali Asih Warakawuri Dan Anak Anggota Yang Sakit

 




SALATIGA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke-77 yang jatuh pada tanggal 3 April 2023, Persit KCK Koorcab  073/Makutarama , melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Warakaruri dan anak anggota yang sedang sakit.Selasa (01/03/2023)

Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Persit, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan kepada Keluarga Besar TNI (KBT).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga Ny.Novita Ade P Siregar saat mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 073/Makutarama Ny.Purnomosidi melaksanakan anjangsana dan juga memberikan Tali Asih kepada Anggota Warakawuri (Ny Dalimin dan Ny. Yulkam)dan anak anggota yang sakit (Indra putra Koptu Dwi Supriyanto dan Muhammad Rahlil Akrom putra Koptu Musafak).

"Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu dan sebagai  wujud tali asih juga perhatian kepada Warakawuri dan anak anggota yang sakit, serta agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, melalui anjangsana dapat memupuk tali silahturahmi dengan keluarga besar Korem 073/Makutarama, ”imbuhnya

Apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat pengikatan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, tambah Ny Ade.

Kegiatan Anjangsana ini juga turut di hadiri oleh Wakil Ketua KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Kasipers Korem 073/Makutarama, Anggota Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Pj. Danramil 06/Tengaran, Danramil 01/Sidomukti, Danramil 02/Pabelan, serta Danramil 12/Banyubiru.

0 komentar:

Posting Komentar