Senin, 06 Maret 2023

Dandim Jadi Inspektur Upacara Bendera SMAN 1 Tengaran

 



Kab Semarang
,Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE.MSi., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera, di SMA 1 Tengaran yang berlokasi di Karangduren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Senin(06/032023)


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut, diikuti Kepala Sekolah SMA 1 Tengaran Drs. Tri Ajar Suprapto Al Kusworo, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Tengaran.

Turut juga mendampingi Dandim 0714/Salatiga, Kabagren Polres Semarang Kompol Dita Kristiandari, Camat Tengaran, Danramil 06/Tengaran, Kapolsek Tengaran, Pasi Ter Kodim 0714/Salatiga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karang Duren.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE.MSi mengajak para siswa lebih giat belajar, guna menghadapi persaingan ke depan yang semakin ketat. Selain itu para pelajar juga diminta untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan agar menjadi pemuda serta pemudi yang tangguh dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya yakin siswa SMAN 1 Tengaran mampu dan bisa menjadi yang diharapkan serta membanggakan bagi orang tua, guru, pembina dan lapisan masyarakat. Dengan tekun belajar dan mencari ilmu untuk bekal di masa mendatang, ” ungkap Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan tentang kemajuan tekhnologi. Bagaimana kita bisa memanfaatkan kemajuan tekhnologi tersebut.dan menggunakan tekhnologi secara positif.

“Saya ucapkan, terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru dan Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Tengaran, yang sudah disiplin dan siap melaksanakan upacara bendera, ” ucap Dandim.

Jaga nama baik SMA Negeri 1 Tengaran ini, raihlah prestasi yang baik dan jaga nama baik bapak ibu guru kita, karena merekalah yang sudah berjasa kepada kita semua, imbuh Dandim.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Tengaran Drs. Tri Ajar Suprapto Al Kusworo, M.Pd mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bapak Dandim 0714/Salatiga yang bersedia menjadi pembina upacara dan telah memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak agar tambah semangat lagi dalam belajar. Kami merasa sangat bangga akan kehadiran Bapak Dandim.

“Ini baru pertama kalinya SMA Negeri 1 Tengaran didatangi oleh Bapak Dandim.Yang bersedia menyediakan waktunya untuk datang ke sekolah untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa, ” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar